Polsek Wonocolo Gelar Operasi Antisipasi Kejahatan Malam, 20 Pelanggar Ditindak

Polsek Wonocolo Gelar Operasi Antisipasi Kejahatan Malam, 20 Pelanggar Ditindak

Sebanyak 37 personel gabungan dikerahkan dalam operasi antisipasi Kejahatan malam.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bersama jajaran dan instansi terkait, dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH., MM.,menggelar Operasi Antisipasi Kejahatan Malam.

Operasi ini dilaksanakan di depan Hotel Zoom, Jl. Raya Jemursari, Surabaya pada hari Minggu dini hari, 9 Juni 2024, pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB. 

Operasi ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan malam, khususnya balap liar dan knalpot brong, serta gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polsek Wonocolo.

Sebanyak 37 personel gabungan dikerahkan dalam operasi ini, terdiri dari personel Polsek Wonocolo, Dishub Kota Surabaya, dan relawan Surabaya Anti Crime.

Hasil operasi ini, 20 pelanggar ditindak tilang, dengan rincian 9 STNK dan 11 unit ranmor R2 yang diamankan.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Operasi Kejahatan Malam, Amankan 67 Kendaraan Tidak Sesuai Spesifikasi

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., menyampaikan bahwa operasi ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Operasi Antisipasi Kejahatan Malam yang digelar oleh Polsek Wonocolo patut diapresiasi. Tindakan tegas terhadap pelanggar lalu lintas dan upaya pencegahan aksi kejahatan malam merupakan langkah yang tepat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Masyarakat juga diharapkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keamanan lingkungannya.Mari bersama-sama ciptakan Surabaya yang aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: