Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 dan 16 Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 dan 16 Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 dan 16 Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024--

SURABAYA, MEMORANDUM - Selain menghadirkan pameran dari berbagai penyedia jasa travel haji dan umrah se-Jawa Timur, Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang diselenggarakan oleh Surat Kabar Harian Memorandum juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan dari Sekolah Kreati SD Muhammadiyah 20 dan Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 pada hari Sabtu 8 Juni 2024. Para siswa menampilkan berbagai persembahan seperti hip hop, nasyid, tari-tarian, dan Jula Juli.

"Alhamdulillah, kami diberi kesempatan untuk menghibur para pengunjung pameran umroh dan haji ini," ujar Choirul Alimin wakil kesiswaan

"Kami sudah mempersiapkan diri selama dua minggu untuk penampilan ini," terangnya 

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi

Penampilan ini tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk mempromosikan sekolah kepada masyarakat. Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 dan Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 siap menerima siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa sekolah kami kreatif dan berkualitas," kata perwakilan sekolah.

"Kami juga ingin melatih anak-anak untuk berkreasi dan menampilkan yang terbaik di atas panggung," imbuhnya. 

BACA JUGA:Memorandum Gelar Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Penampilan Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 dan Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 mendapat sambutan meriah dari para pengunjung. Banyak yang terkesan dengan bakat dan semangat para siswa.

Surabaya Haji Umrah Expo 2024 masih berlangsung hingga besok, Minggu 9 Juli 2024. Bagi Anda yang ingin mencari informasi tentang travel haji dan umrah, atau ingin melihat penampilan menarik lainnya, jangan lupa untuk datang ke Atrium Royal Plaza Surabaya.(mtr)

Sumber: