Komitmen Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG terhadap IIMS Penuhi Kebutuhan Otomotif Masyarakat Jatim

Komitmen Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG terhadap IIMS Penuhi Kebutuhan Otomotif Masyarakat Jatim

Komitmen Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG terhadap IIMS Surabaya 2024 Pemenuhi Kebutuhan Otomotif Masyarakat Jatim--

Hal ini menjadi bukti tingginya antusiasme penggemar otomotif di Surabaya dan Jawa Timur dalam menggunakan KPM Prima sebagai pelengkap kebutuhan dalam membeli kendaraan bermotor.

Untuk menjawab antusiasme yang tinggi tersebut, Danamon, Adira Finance, dan MUFG berkomitmen untuk memberikan berbagai penawaran dan program menarik selama IIMS Surabaya 2024, antara lain bunga spesial KPM Prima bersama Adira Finance, dan kesempatan untuk hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan tiket Infinite Live, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman. 

Detail lengkap mengenai program dan promo serta cara mendapatkannya adalah sebagai berikut:

- Bunga spesial KPM Prima.

- Promo untuk pembelian tiket masuk IIMS, pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO akan mendapat cashback 100% hingga Rp10 ribu dan untuk nasabah yang membeli tiket bundling dengan Infinite Live berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp25 ribu. 

Untuk pengguna Kartu Debit dan Kartu Kredit yang melakukan pembelian tiket di loket bertanda khusus Danamon akan langsung mendapat potongan sebesar Rp50 ribu.

- Cashback hingga Rp25 ribu untuk pembelian makanan di area IIMS Surabaya 2024.

- Voucher GrabFood hingga Rp500 ribu untuk transaksi ritel yang dilakukan di IIMS Surabaya 2024

- E-voucher Traveloka hingga Rp2 juta untuk nasabah yang melakukan pendaftaran kartu JCB Precious dan melakukan transaksi dengan akumulasi minimum Rp25 juta.

- Voucher GrabFood Rp25.000 untuk pengajuan kartu kredit JCB Precious.

Selain bunga spesial, di IIMS Surabaya, Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan berkualitas dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif baik mobil maupun motor seperti bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in hingga kesempatan memenangkan program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraannya, dapat merasakan kemudahan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobil.id dan momotor.id dengan fasilitas taksasi di tempat untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung dan menikmati beragam keuntungan seperti cashback.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program undian berhadiah paket umrah untuk konsumen beruntung yang mengajukan pembiayaan secara langsung atau walk in di IIMS Surabaya. 

Dengan program undian ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian umrah secara gratis persembahan dari Adira Finance.

Bagi konsumen aktif Adira Finance berkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya melalui HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian di aplikasi adiraku.

Sumber: