Polisi dan BNN Edukasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Polisi dan BNN Edukasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Suasana edukasi bahaya narkoba di kalangan pelajar SMA. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba terhadap generasi muda, polisi bersama BNN di Kabupaten Sidoarjo turun bareng memberikan edukasi ke sekolah.

BACA JUGA:Nasyid Murid MI Muhammadiyah 28 Surabaya Merasuk di Hati Penonton 

Seperti dilakukan anggota Polsek Gedangan bersama BNN Kabupaten Sidoarjo, menyampaikan materi tentang bahaya peredaran, penyalahgunaan narkoba dan bullying di kalangan pelajar kelas 10 SMAN 1 Gedangan, Jumat 7 Juni 2024.

BACA JUGA:50 Peserta Lomba Tahfidz Alquran Warnai Hari Ketiga Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Aipda Pipit Ratih, Polwan Polsek Gedangan mengajak siswa-siswi untuk mewaspadai pengaruh negatif dari salah pergaulan dan media sosial. Ia berharap jangan sampai generasi muda, dalam hal ini pelajar terjerumus pengaruh negatif tersebut.

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik 

"Perkembangan informasi yang begitu pesat, harap diwaspadai oleh adik-adik pelajar. Jangan sampai terpengaruh dari bahaya narkoba maupun bullying,'' ujarnya.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua 

Adanya edukasi dari pihak kepolisian bersama BNN Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan apresiasi dari Kepala SMAN 1 Gedangan Nina Dwi Suryani. Bahwa narkoba merupakan musuh kita bersama. Karena dampaknya dapat merusak masa depan generasi muda kita.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 

"Pelajar adalah tugasnya giat belajar. Pengaruh negatif seperti narkoba harus kita lawan dengan semangat belajar yang rajin, mari bersama-sama selamatkan generasi muda kita dari pengaruh negatif seperti narkoba dan perundungan," katanya. (*)

Sumber: