Polsek Gayungan Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Ciptakan Kelancaran Aktivitas Masyarakat

Polsek Gayungan Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Ciptakan Kelancaran Aktivitas Masyarakat

Anggota Polsek Gayungan lakukan pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalin. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Pagi hari ini, Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya kembali menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas (lalin) di beberapa titik rawan macet. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Gayungan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam kelancaran aktivitas di Pagi hari.

Menurut Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., pengaturan lalin pagi hari ini dilakukan di beberapa titik, yaitu: Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko,Simpang-simpang jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya, Kamis 6 Juni 2024.

"Pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalin, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Mobile Jaga Kamtibmas, Wujud Kedekatan dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Selain pengaturan lalin, Polsek Gayungan juga memastikan wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif. Patroli rutin terus dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

"Polsek Gayungan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami harap dengan adanya pengaturan lalin pagi hari ini, aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman," terangnya.(mtr)

Sumber: