Pentas Seni dan Fashion Show Busana Haji Ramaikan Pembukaan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

 Pentas Seni dan Fashion Show Busana Haji Ramaikan Pembukaan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Suasana Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang lalu. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Surabaya Haji Umrah Expo 2024 resmi akan dibuka Rabu 5 Juni 2024 di Atrium Royal Plaza Surabaya. Rencananya akan dibuka  Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jatim Dr Santoso SAg MPd.

BACA JUGA:Hadroh Majelis Taklim An-nisa' Siap Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024  

Dalam sambutannya, ketua panitia Ali Muchtar, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Surabaya Haji Umrah Expo 2024 ini.

BACA JUGA:Kepemimpinan Messi di Copa America Diuji Saat Tak Muda Lagi 

“Kami berharap Surabaya Haji Umrah Expo 2024 ini dapat menjadi wadah bagi para calon jemaah haji dan umrah untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan terpercaya tentang penyelenggaraan haji dan umrah," terangnya.

BACA JUGA:Misi Berat Messi Mempertahankan Gelar Juara di Copa America 2024 

Lebih meriahnya lagi, acara pembukaan nanti juga akan dimeriahkan dengan pentas seni dari sekolah islam di bawah naungan Yayasan Al Hidayah Karang Surabaya.

BACA JUGA:Ditinggal Messi, Inter Miami Bisa Apa? 

Para siswa menampilkan berbagai pertunjukan menarik, seperti tari remo, fashion show, menari dan menyanyi, serta samproh banjari (samba) Al Hikmah Gersik.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami 

Surabaya Haji Umrah Expo 2024 akan berlangsung selama 5 hari, mulai 5 hingga 9 Juni 2024 di Royal Plaza. Expo ini diikuti oleh berbagai biro perjalanan haji dan umrah ternama di Indonesia.

BACA JUGA:Messi Cetak Gol, Inter Miami Kalah untuk Kali Ketiga di MLS Musim Ini 

Pengunjung dapat berkonsultasi dengan para agen perjalanan haji dan umrah untuk mendapatkan informasi tentang paket wisata haji dan umrah yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Messi Main, Inter Miami Kembali Raih Kemenangan di MLS 

Selain itu, di expo ini juga terdapat berbagai booth yang menjual berbagai perlengkapan haji dan umrah. Bagi Anda yang berencana untuk menunaikan ibadah haji atau umrah, jangan lupa untuk mengunjungi Surabaya Haji Umrah Expo 2024 mulai besok hingga Minggu 9 Juni 2024.

BACA JUGA:Gila! Serbet Messi Terjual Rp 15,4 Miliar di Rumah Lelang Inggris 

Dapatkan informasi yang lengkap dan terpercaya tentang penyelenggaraan haji dan umrah, serta temukan berbagai perlengkapan haji dan umrah yang anda butuhkan. (*)

Sumber: