Sosialisasikan Mars Lamongan dengan Lomba Paduan Suara

Sosialisasikan Mars Lamongan dengan Lomba Paduan Suara

Lomba paduan suara Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra. -Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Lomba paduan suara Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lamongan. Sebagai ajang sosialisasikan Mars Lamongan. Hal ini dituturkan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka lomba di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan,  Selasa 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Kepemimpinan Messi di Copa America Diuji Saat Tak Muda Lagi 

Mars Lamongan memiliki makna penting yang harus diketahui masyarakat, menurut Bupati yang akrab disapa Pak Yes ini, karena didalamnya berisi ajakan untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

BACA JUGA:Misi Berat Messi Mempertahankan Gelar Juara di Copa America 2024 

"Sosialisasi Mars Lamongan kepada masyarakat melalui lomba paduan suara ini sangat menarik. Karena di dalam Mars Lamongan terdapat ajakan untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan," tutur Pak Yes.

BACA JUGA:Ditinggal Messi, Inter Miami Bisa Apa? 

Sebagai rangakaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52, lomba paduan suara juga ditujukan untuk  memupuk kecintaan anggota PKK Lamongan dalam memantapkan pelaksanaan sepuluh program pokok PKK.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami 

"Selain untuk menyemarakkan HKG PKK ke-52 dan sosialisasi Mars Lamongan. Kegiatan ini juga untuk memantapkan pelaksanaan sepuluh program PKK," jelas Ketua Bidang II TP PKK Kabupaten Lamongan Puji Dariani.

BACA JUGA:Messi Cetak Gol, Inter Miami Kalah untuk Kali Ketiga di MLS Musim Ini 

Lomba paduan suara diikuti 27 regu (seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan). Yang mana akan membawakan dua lagu wajib yakni Mars Lamongan dan Mars PKK. Indikator penilaiannya meliputi intonasi, kualitas suara, kesesuaian dengan partitur, dan artistik.

BACA JUGA:Gila! Serbet Messi Terjual Rp 15,4 Miliar di Rumah Lelang Inggris 

Usai penilaian oleh tiga juri (musisi dari Kabupaten Lamongan), terpilih tiga juara (juara 1 Kecamatan Kembangbahu, juara 2 Kecamatan Paciran, juara tiga Kecamatan Tikung), dua juara harapan (juara harapan 1 Kecamatan Sekaran dan juaranya harapan 2 Kecamatan Maduran), adapun dirijen terbaik diraih Kecamatan Lamongan. (*)

Sumber: