Jambret Tambak Asri Gagal Beraksi di Gresik

Jambret Tambak Asri Gagal Beraksi di Gresik

Anggota Polsek Benjeng, Gresik mengamankan pelaku jambret di Jalan Raya Dermo--

GRESIK, MEMORANDUM - Anggota Reskrim Polsek Benjeng berhasil meringkus seorang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Raya Dermo, Kecamatan Benjeng, GRESIK. Tersangka Anugrah Angga (25), warga Tambak Asri, Kota Surabaya.

Dari tangan tersangka, polisi juga menyita barang bukti sebuah HP hasil kejahatan. "Satu orang pelaku berhasil kami amankan, dengan barang bukti HP milik korban, dan sepeda motor milik pelaku," kata Kapolsek Benjeng, Iptu Alimin Tunggal.

Alimin menjelaskan, penangkapan pelaku penjambretan itu bermula dari informasi warga yang menyebut ada aksi kejahatan di lokasi kejadian. Atas informasi itu, polisi pun bergegas mendatangi lokasi kejadian.

Benar saja, saat di lokasi, Iptu Alimin yang didampingi Kanitreskrim bersama anggota mendapati pelaku baru saja melancarkan aksinya. Usai dilakukan interogasi singkat di lokasi, tersangka dan barang bukti pun digelandang untuk proses penyidikan.

BACA JUGA:Polsek Benjeng Patroli Pasar Barang Bekas

"Selain HP hasil kejahatan dan tersangka, kami juga turut mengamankan barang bukti sebuah motor Suzuki Satria L 5821 DC milik pelaku. Dia beraksi bersama dengan seorang pelaku lainnya, namun melarikan diri," tegas Alimin.

Saat ini, pelaku diserahkan ke Polres Gresik guna pengembangan kasus. "Selanjutnya kami serahkan ke Polres Gresik untuk dilakukan pengembangan dan menangkap pelaku lain yang melarikan diri," tutup dia.(fdn)

Sumber: