Bhabinkamtibmas Polres Gresik Beri Penyuluhan Kenakalan dan Bahaya Narkoba pada Remaja Desa Sooko

Bhabinkamtibmas Polres Gresik Beri Penyuluhan Kenakalan dan Bahaya Narkoba pada Remaja Desa Sooko

Kegiatan penyuluhan yang disampaikan Aiptu Abdul Afif--

GRESIK, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Desa Pedagangan, Aiptu Abdul Afif, mengadakan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Peserta penyuluhan para remaja desa. 

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Sooko dan diikuti oleh sekitar 50 orang perwakilan remaja dari berbagai organisasi kepemudaan, Sabtu 1 Juni 2024. 

Aiptu Abdul Afif menyampaikan materi kenakalan remaja, jenis-jenis kenakalan remaja, faktor-faktor penyebab kenakalan remaja dan upaya-upaya pencegahan kenakalan remaja

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan Pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, dampak penyalahgunaan narkoba serta upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:Jumat Curhat Bareng Warga Singosari, Kapolres Gresik Bahas Kenakalan Remaja hingga Pemilu

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, melalui Kapolsek Wringinanom, AKP Inggit Prassetiyanto, menekankan bahwa BhabinKamtibmas memiliki tugas untuk membina warga.  Salah satunya dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja, mencegah para remaja terlibat terlibat dari tawuran dan narkoba.

"Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran para remaja tentang bahaya kenakalan remaja dan narkoba, sehingga mereka dapat terhindar dari perilaku perilaku yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Kapolsek Wringinanom. (hms/day)

Sumber: