Jelang Pilkada, Polresta Sidoarjo Gelar Sahabat Curhat di Balongbendo

Jelang Pilkada, Polresta Sidoarjo Gelar Sahabat Curhat di Balongbendo

Suasana Sahabat Curhat yang digelar Polresta Sidoarjo di Balongbendo.(im/jok)--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo keliling ke wilayah kecamatan untuk bertatap muka bersama Forkopimka, tokoh agama dan masyarakat.

Forum tatap muka bertajuk Sahabat Curhat, Rabu 29 Mei 2024 malam, dilaksanakan Polresta Sidoarjo di Gedung Serbaguna Karya Bintang Mandiri, Balongbendo. Pertemuan dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Forkopimka Balongbendo, tokoh agama serta masyarakat.

BACA JUGA:Profil Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing, Ternyata Teman Satu Angkatan Wakapolresta Sidoarjo

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini Kabupaten Sidoarjo akan menyelenggarakan Pilkada, karenanya Polri, TNI bersama stake holder terkait menggiatkan diskusi kamtibmas sebagai upaya cooling system terhadap masyarakat. Sehingga situasi tetap guyub rukun tanpa adanya gangguan kamtibmas berarti.

"Menghadapi berbagai dinamika politik hingga segala perkembangan kamtibmas maka sangat perlu kita duduk bersama ngobrol gayeng, sehingga bila ada saran maupun masukan khususnya seputar kamtibmas dapat dibahas bersama untuk menjadi solusi yang baik. Mari utamakan persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pandangan maupun pendapat," pesannya.

BACA JUGA:Wakapolresta Sidoarjo: Kampung Tangguh Bikin Tangguh dan Aman Masyarakat

Setelah sambutan dari Wakapolresta Sidoarjo, acara dilanjutkan dengan diskusi masyarakat yang hadir bersama Forkopimka Balongbendo. Termasuk seputar kamtibmas untuk dibahas menjadi solusi bersama.(im/jok)

Sumber: