Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Vaksinasi Influenza

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Vaksinasi Influenza

Giat vaksinasi influenza di Aula Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek jajarannya dan ASN bekerjasama dengan RS Moh Dahlan SURABAYA melaksanakan giat vaksinasi influenza di Aula Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa 28 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut 100 anggota Polres maupun jajaran Polsek serta ASN Polri, juga turut serta mengikuti vaksinasi influenza.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale melalui Kasi Humas Iptu Suroto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

"Program ini digagas dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh para petugas, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal, " kata Iptu Suroto. 

Melalui vaksinasi influenza ini, pihaknya berharap Anggota Polri dan ASN POlri, ini menjadi langkah krusial untuk mencegah infeksi virus influenza dan meminimalisir risiko terkena penyakit flu.

"Kesehatan merupakan aset yang sangat berharga, terutama bagi para anggota Polri yang selalu berada di garis depan,” pungkasnya.(alf)

Sumber: