Wujud Kepedulian, Kapolres Lumajang Jenguk Anggota yang Sedang Terbaring Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolres Lumajang Jenguk Anggota yang Sedang Terbaring Sakit

AKBP Mohammad Zainur Rofik Kapolres Lumajang Bersama Pejabat Utama Menjengek Anggota Yang Sakit-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., menjenguk 2 anggota polres lumajang yang sedang terbaring sakit di Rumah sakit Bhayangkara Lumajang, Senin 27 Mei 2024.

Didampingi beberapa pejabat utama, Orang nomor satu dijajaran Polres Lumajang ini bertandang ke Rumah Sakit Bhayangkara lumajang untuk meninjau secara langsung kondisi kesehatan Aiptu Mohammad Ikwan Dan Aiptu Imam Mawardi Anggota Polres Lumajang. 

“Jadi hari ini kami menjenguk 2 Anggota Polres Lumajang Yang saat ini sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Bhayangkara Lumajang,” ujar Akbp Zainur Rofik.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya.

BACA JUGA:Wakapolres Kompol I Komang Yuwandi Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Polres Lumajang

Akbp Zainur Rofik menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres Lumajang untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar pulih seperti sediakala.

“Kita doakan bersama-sama agar segera sembuh dan bergabung kembali, melaksanakan tugas seperti sedia kala dan Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” imbuhnya.

Masih kata AKBP Zainur Rofik, menjenguk anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun kesolidatan dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri.

“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Sidokkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh,” pungkasnya.(Ags)

Sumber: