Walimatus Safar Haji, Abah Kanzah: Sorot Jalan Rusak Lamongan Peringkat 1 Jatim

Walimatus Safar Haji, Abah Kanzah: Sorot Jalan Rusak Lamongan Peringkat 1 Jatim

Walimatus Safar Haji di kediaman Ahmad Sandy (CEO Ababil Group) bersama KH Anwar Zahid.-Biro Lamongan-

Di acara pengajian walimatus safar haji itu, Ahmad Sandy, CEO Ababil Group mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas antusiasnya warga Lamongan maupun luar Lamongan yang sudah bersedia hadir meluangkan waktunya dalam acara pengajian yang diadakan di rumahnya tersebut.

BACA JUGA:Fashion Show Irtansa Modeling Membius Pengunjung Ciputra World

"Terima kasih kepada semuanya yang hadir di sini, saya sekeluarga minta doanya untuk berangkat ke Makkah pada tanggal 29 Mei nanti. Saya juga mendoakan kalian semua agar bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci, semoga yang hadir pada malam hari ini semuanya senantiasa dilimpahkan rezeki yang barokah," tutup Mas Sandy sapaannya.

BACA JUGA:Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

Pengajian dalam rangka tasyakuran Walimatus Safar Haji Ahmad Zandy dan Eka Munawaroh.  Nampak hadir dalam pengajian tersebut di antaranya, Ketua DPRD Lamongan sekaligus calon bupati Lamongan 2024 H Abdul Ghofur, Khusnul Yakin, Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan Gus Anshori, Tsalis Fahmi dan sejumlah tokoh penting Lamongan lainnya.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Boyong ke Memorandum

Acara dibuka dengan pesta kembang api kemudian diisi penampilan Gambus Al Afkar, selanjutnya ceramah dari KH Anwar Zahid. Mengawali ceramahnya. (*)

Sumber: