Babinsa Kalibendo Bersama Warga Gotong Royong dalam Kegiatan Pelebaran Jembatan Dusun Karang Anyar

Babinsa Kalibendo Bersama Warga Gotong Royong dalam Kegiatan Pelebaran Jembatan Dusun Karang Anyar

Sertu M. Rohim Babinsa Kalibendo Koramil 0821/08 Pasirian--

LUMAJANG, MEMORANDUM - Babinsa Kalibendo Koramil 0821/08 Pasirian Sertu M. Rochim, menunjukkan dedikasi dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dengan turut serta dengan melibatkan partisipasi aktif warga setempat, dalam kegiatan pelebaran jembatan, di Dusun Karang Anyar RT 002 RW 002 Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu 25 Mei 2024.

Proses pelebaran jembatan tersebut, dengan melakukan pengecoran yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memperlancar akses warga setempat maupun masyarakat pengguna jalan. 

"Dengan pelebaran jembatan ini, diharapkan akan meningkatkan keselamatan dan kelancaran akses warga Dusun Karang Anyar khususnya dan masyarakat pengguna jalan lebih nyaman," kata Sertu M. Rochim. 

BACA JUGA:Kawal Program Pemdes, Babinsa Tunjung Aktif Peningkatan Infrastruktur Desa

Ia menambahkan bahwa inisiatif tersebut, juga merupakan bentuk nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat di wilayah binaan, dalam mendukung pembangunan infrastruktur desa bagi masyarakat bawah menjadi lebih baik.

"Pembangunan jembatan ini bukan hanya tentang peningkatan infrastruktur, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Dusun Karang Anyar kini memiliki jembatan yang lebih lebar dan kokoh, siap mendukung aktivitas warga," pungkasnya. ( Ags )

Sumber: