Kapolsek Sawahan Gelar Patroli Gabungan, Amankan 15 Pelanggar Lalu Lintas dan 4 Kendaraan Bermotor

Kapolsek Sawahan Gelar Patroli Gabungan, Amankan 15 Pelanggar Lalu Lintas dan 4 Kendaraan Bermotor

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes pimpin Operasi Mantap Brata, Polsek Rayon 2.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Polsek Rayon 2 yang dipimpin oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K., bersama 31 personel dari Polsek Sawahan, Genteng, Tegalsari, Koramil Sawahan, dan Satpol PP Sawahan dan Genteng, melaksanakan patroli gabungan pada hari Kamis, 23 Mei 2024.

Patroli gabungan ini menyasar wilayah TL Kupang Girilaya Surabaya dengan fokus pada antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), gerombolan/gangster, tawuran dan balap liar, konvoi anak muda, dan kejahatan lainnya.

Hasil patroli gabungan ini, 15 pelanggar lalu lintas berhasil diamankan dan 4 unit sepeda motor disita. Situasi selama patroli berlangsung aman dan kondusif, arus lalu lintas sepi, dan cuaca cerah.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Pengadilan Negeri Surabaya

BACA JUGA:Silaturahmi Kapolsek Sawahan Perkuat Sinergi dengan Universitas Gedung Juang 45

Kompol Domingos De F. Ximenes,S.H, S.I.K.,menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam patroli gabungan ini.

"Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rayon 2," ujarnya.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas.

"Patroli gabungan ini merupakan salah satu strategi yang kami terapkan dalam rangka Operasi Mantap Brata. Kami akan terus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sawahan tetap aman dan kondusif," ujarnya. (mtr)

Sumber: