Polsek Pakal Jumat Curhat Bersama Pemuda Ajak Aktif Meningkatkan Kualitas Kamtibmas

Polsek Pakal Jumat Curhat Bersama Pemuda Ajak Aktif Meningkatkan Kualitas Kamtibmas

Aipda Rahmat, saat melaksanakan program Jumat Curhat di Pakal AMD. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya, Kompol I Made Jati Negara, S.H., menugaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal, Aipda Rahmat, untuk melaksanakan program Jumat Curhat di Pakal AMD pada hari Jumat 17 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini, Aipda Rahmat bertemu dengan beberapa anggota karang taruna Pakal AMD. Selain meminta saran, pendapat, dan kritik dari para pemuda, Aipda Rahmat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolsek Pakal.

“Untuk meningkatkan kualitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakal Polrestabes Surabaya, kami membutuhkan semua unsur masyarakat di wilayah Pakal, khususnya kaum muda, untuk ikut berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas,” ujar Kompol I Made Jati Negara, S.H., di tempat berbeda.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, khususnya melalui program Jumat Curhat, diharapkan dapat membawa dampak positif dan memberdayakan masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Pakal Polrestabes Surabaya untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Polsek Pakal Polrestabes Surabaya mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya kaum muda, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Pakal. Mari ciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.(mtr)

Sumber: