Satlantas Polres Lumajang Gerak Cepat Evakuasi Truk Mogok di Ranuyoso

Satlantas Polres Lumajang Gerak Cepat Evakuasi Truk Mogok di Ranuyoso

Anggota Satlantas Polres Lumajang Mendorong Truk Yang Mogok di Tengah Jalan Raya-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Satlantas Polres Lumajang melakukan evakuasi sebuah truk trailer yang mogok di tengah jalan, tepatnya di jalan tanjakan Pasar Buah Ranuyoso, kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Rabu 15 Mei 2024.

Kendaraan besar tersebut sempat membuat kemacetan karena mogok di tengah jalan yang padat dengan kendaraan yang melintas. 

Truk trailer ini kemudian ditarik menggunakan kendaraan truk lain yang kebetulan melintas di lokasi menuju ke Probolinggo yang tidak jauh dari lokasi.

"Untuk kendaraan truk muatan Ciki dari arah Probolinggo menuju Lumajang mogok karena kapas kopling habis, dan udah dipaksa ditarik untuk menepi," kata Aiptu Guntoro. 

BACA JUGA:Pastikan Kelaikan, Bidpropam Polda Jatim Bersama Sipropam Polres Lumajang Cek Senpi Dinas Anggota

Usai membantu truk mogok, selanjutnya anggota Satlantas Polres Lumajang Aiptu Guntoro melakukan pengaturan lalulintas di lokasi karena terjadi kepadatan.

Namun, kemacetan yang lebih parah akibat mogoknya kendaraan truk itu dapat diantisipasi karena petugas dengan cepat melakukan pengaturan lalu lintas. 

"Untuk situasi arus lalu lintas dari arah Probolinggo menuju Lumajang sudah kembali lancar, dua jalur. Namun masih padat," Ungkapnya.(Ags)

Sumber: