Diarak Ratusan Pendukung saat Kembalikan Formulir, Guntur Wahono Mantap Maju Calon Bupati Blitar Lewat PDI-P

Diarak Ratusan Pendukung saat Kembalikan Formulir, Guntur Wahono Mantap Maju Calon Bupati Blitar Lewat PDI-P

Guntur Wahono datang ke DPC PDI-P Kabupaten Blitar bersama ratusan pendukungnya--

BLITAR, MEMORANDUM - Didampingi ratusan pendukungnya, Guntur Wahono datang mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blitar, pada Rabu 15 Mei 2024

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini diarak besar-besaran oleh para pendukungnya sejauh 1 kilometer, diiringi dengan tabuhan gending jawa.

"Hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Blitar ke DPC PDIP Kabupaten Blitar. Saya bangga, karena sudah ada 17 calon yang mengambil formulir, dan 9 calon yang sudah mengembalikan. Mudah-mudahan PDI-P menjadi pintu bagi calon yang maju dan mau menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Blitar tercinta,” kata Guntur.

BACA JUGA:Ketua KPU Kabupaten Blitar: Anggota DPRD Terpilih Maju Pilkada Wajib Mundur

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto beserta jajarannya juga terlihat melakukan prosesi penerimaan berkas pendaftaran Guntur Wahono. Uniknya, prosesi ini menggunakan bahasa jawa halus dengan iringan doa dalam bahasa jawa pula.

“Andaikan mendapat rekom, saya akan tetap menjalin komunikasi dengan DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Fraksi, struktural dan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar. Sekali lagi PDI-P harus memenangkan pertarungan Pilkada 2024,” tegasnya.

Dirinya juga menegaskn, jika tidak memperoleh rekomendasi, maka tetap konsentrasi sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Jika Guntur tidak mendapat rekomendasi, maka kita berharap beliau Bapak Rijanto yang mendapatkan rekom dan wajib kita dukung untuk menang di Pilkada 2024,” pungkasnya.

Agenda ini pun ditutup dengan penampilan para seniman Tiban. Mereka menutup agenda ini dengan pertunjukan memukau seni bermain pecut, dan sukses menambah kemeriahan acara. (Nus/zan)

Sumber: