Hidden Gem Resto Jepang Yang Otentik Di Pasar Tunjungan Surabaya

Hidden Gem Resto Jepang Yang Otentik Di Pasar Tunjungan Surabaya

Kuliner jepang--

MEMORANDUM — Siapa yang tidak kenal dengan hiburan di hiruk piruk kota Surabaya satu ini. Jalan Tunjungan, sudah menjadi tempat wisata yang ramai bagi semua kalangan, terutama anak muda. 

Seringnya, mereka menjelajahi berkeliling di sekitar Jalan Tunjungan pada sore hari, sambil menunggu matahari terbenam dengan menikmati beberapa kuliner yang tentunya bermacam-macam. 

Di Jalan Tunjungan juga terkenal dengan Pasar Tunjungan, yang juga tidak kalah menarik karena memiliki beragam kuliner dengan harga terbaik. 

BACA JUGA:Bakmie Saudagar Di Surabaya, Dekat Dengan Kampus! Cocok Untuk Makan Siang Bersama Teman Kamu

Di dalam Pasar Tunjungan ini meski tempatnya yang kecil, tapi cukup banyak rekomendasi makanan yang bisa dinikmati, salah satunya adalah hidden gem satu ini, yaitu Kokoro Kubari

Kokoro Kubari merupakan resto dengan membawakan konsep negara Jepang. Tetapi, di dalamnya mereka tidak menjual sushi, melainkan rice bowl dengan potongan daging ayam serta dilengkapi berbagai fried vegetable. 

Mereka menggunakan interior dan eksterior Jejepangan, bahkan mereka menerapkan satu hal unik dari resto negara Sakura tersebut, yaitu menyediakan tempat yang kecil, hanya dapat diisi oleh beberapa orang saja. 

Kebanyakan di negara asalnya, memang banyak memiliki tempat yang kecil, dan tidak dapat makan terlalu lama, supaya orang lain juga bisa menikmatinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Taman di Surabaya, Cocok untuk Kamu yang Mencari Spot Foto Aesthetic

Kokoro Kubari menyajikan berbagai menu chicken katsu dengan topping dan saus yang berbeda sesuai selera. Jangan khawatir, bagi kamu yang tidak paham tentang sausnya, bertanyalah kepada mereka, dan mereka akan menjelaskan dengan senang hati, supaya kamu tidak salah pesan. 

Resto ini buka mulai pukul 11 pagi hingga 10 malam. Kamu dapat datang kapan saja bersama teman atau orang terdekat kamu. 

Tidak hanya di Surabaya, Kokoro Kubari juga telah membuka cabang di Kota Malang. Yuk, jangan lupa datang terutama bagi kamu pecinta negeri Sakura! ( / mg6)

Sumber: