Satpas Colombo Surabaya Banjir Pujian: Pelayanan SIM Kilat, Nyaman, dan Bebas Ribet!
Seorang pemohon tampak melaksanakan ujian praktik untuk SIM C--
SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Colombo Surabaya terus membuktikan diri sebagai garda terdepan pelayanan publik, khususnya dalam kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).
Masyarakat kini merasakan angin segar berkat transformasi pelayanan yang diterapkan. Yakni, berbasis teknologi dan mengedepankan kenyamanan.
Tak lagi diwarnai antrean panjang yang menjemukan, Satpas Colombo kini mengadopsi sistem antrean elektronik dan informasi digital.
BACA JUGA:Satpas Colombo Surabaya Beri Dispensasi Perpanjangan SIM Pasca Libur Lebaran

Mini Kidi--
Hasilnya? Waktu tunggu pemohon SIM terpangkas signifikan, menciptakan pengalaman yang jauh lebih efisien dan menyenangkan.
Pantauan Memorandum di lokasi, gedung Satpas Colombo lebih dari sekadar teknologi. Suasana ruang pelayanan turut disulap menjadi lebih bersih, tertata rapi, dan nyaman.
BACA JUGA:1.750 Peserta Vaksin Serbu Satpas Colombo dan Polrestabes
Kombinasi ini sukses memberikan kesan positif bagi setiap warga yang datang mengurus SIM.
"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional. Masyarakat adalah prioritas kami, dan kami ingin memastikan setiap orang merasa puas dengan pelayanan kami," kata Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Colombo Surabaya Iptu Dyah Ayu Mirda, Rabu, 7 Mei 2025.
BACA JUGA:Pemohon SIM Satpas Colombo Mengular di Tengah Wabah Covid-19
Kehadiran Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Herdiawan Arifianto bersama Iptu Dyah Ayu Mirda membawa energi baru bagi Satpas Colombo.
Di bawah kepemimpinannya, Satpas ini bertransformasi menjadi simbol pelayanan publik modern yang transparan dan efektif, jauh dari citra birokrasi yang rumit.
BACA JUGA:Komisi III DPR RI Apresiasi Layanan Satpas Colombo
Sumber:



