Dinas PU Bina Marga Jatim Alihkan Pengaduan Pelayanan Publik ke SP4N-LAPOR!
Proses pengerjaan perbaikan jalan oleh Dinas PU Bina Marga Jawa Timur.-Anwar Hidayat-
Humas Dinas PU Bina Marga Jatim, Dedi Suntoro SSos MM, menyampaikan harapan bahwa integrasi pengaduan melalui SP4N-LAPOR! dapat mempercepat respons dan penanganan terhadap keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan dan jembatan di Jawa Timur.
BACA JUGA:Tim Quick Response Dinas PU SDA Jatim Optimalkan Pengairan 3.223 Hektar di Mojokerto
“Langkah ini diharapkan dapat mempercepat respons dan penanganan pengaduan masyarakat terkait infrastruktur jalan dan jembatan di Jawa Timur. Dengan adanya integrasi ini, diharapkan pengelolaan pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR! akan semakin optimal,” ujar Dedi Suntoro. (yat)
Sumber:



