Penggemar Zee JKT48 Tidak Usah Khawatir! Film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 Akan Tayang Di Netflix

Selasa 30-04-2024,04:01 WIB
Reporter : Khoirifna Firdaus
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM – Pada tanggal 7 April 2024 lalu, Zee JKT48 mengumumkan akan graduation dari JKT48. Berita itu membuat penggemar Zee merasakan kesedihan. Telah banyak yang menantikan aktifitasnya kembali aktif di JKT48. 

Karena dalam beberapa waktu terakhir, Zee fokus pada dunia akting. Salah satu film terakhirnya adalah dengan judul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. 

Film ini masih satu universe dengan film Dilan sebelumnya, baik Dilan 1990 maupun Dilan 1991. 

BACA JUGA:Badarawuhi: Menelusuri Misteri dan Pesona Legenda Ratu Siluman Ular di Film Terbaru

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan. Serta cerita yang diangkat berdasarkan novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama. Beliau juga menjadi penulis novel Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea. 

Tayang perdana di bioskop Indonesia pada 11 Januari 2024. Kemudian, telah dikabarkan bahwa film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 akan tayang di Netflix pada tanggal 10 Mei 2024 mendatang. Salah satu aplikasi yang banyak peminatnya bagi penggemar film atau series. 

Dengan adanya film ini di Netflix, akan membuat para penggemar Zee sedikit berbahagia. Terutama bagi kalian yang belum diberi kesempatan untuk menonton di bioskop kemarin. 

BACA JUGA:Sudah Lebih dari 3 Juta Penonton! Inilah Alasan Mengapa Film Badarawuhi di Desa Penari Begitu Diminati

Mulai tanggal 10 Mei, akan bebas menontonnya kapan saja, dan dapat diulang kembali jika ingin melihat kecantikan Zee sebagai Ancika. 

Seperti yang diketahui bahwa pemeran Dilan dalam film ini diubah aktornya, yaitu dari Iqbaal Ramadhan menjadi Arbani Yasiz. Tetapi perubahan cast tersebut tidak sangat memengaruhi jalan cerita. 

Selain Zee, film ini juga membawa member JKT48 yang lain, yaitu Gracia. Gracia di dalam film ini berperan sebagai Risa. 

Bagi penggemar JKT48, jika kalian merindukan Zee di layar, kalian dapat bebas menonton ulang hasil karyanya dari film ini. Yuk, jangan lupa saksikan kisah cinta Ancika dan Dilan, selamat menonton! ( mg6)

Kategori :