Patroli Skala Besar Polsek Rayon 6 Amankan Remaja Perang Sarung

Kamis 14-03-2024,13:07 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Karangpilang selama bulan Ramadhan, Polsek Karangpilang bersama tiga pilar dan Polsek Rayon 6 melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., dan diikuti oleh Camat Karangpilang, Ir. Ipong Wisnoe Wardono MM., Pawas Polsek Karangpilang, Iptu Supriono, SH., Kasi Trantib Kecamatan Karangpilang, Lurah Kedurus, Lurah Karangpilang, personel Koramil Karangpilang, Satpol PP Kecamatan Karangpilang, serta personel Polsek Karangpilang, Wiyung, dan Lakarsantri.

Patroli menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan dijadikan sasaran aksi kejahatan, tawuran, pesta miras, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadan.

“Polsek Karangpilang bersama tiga pilar melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadan,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA:Enam Anak Diamankan Satpol PP Surabaya Karena Hendak Perang Sarung

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa patroli skala besar ini akan rutin dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan dan antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat, dan curanmor yang berpotensi terjadi.

Dari hasil patroli tersebut, berhasil diamankan 6 orang anak di bawah umur yang ditengarai akan melakukan tawuran perang sarung di wilayah Mastrip Karangpilang.

“Keenam anak tersebut kemudian dibawa ke Polsek Karangpilang untuk dilakukan pembinaan dan pendataan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Karangpilang mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah selama bulan Ramadan.

“Mari kita jaga bersama-sama wilayah Karangpilang agar tetap aman dan kondusif selama bulan Ramadan,” imbaunya.(mtr)

Kategori :