Polsek Padangan Berikan Bansos kepada Anggota KPPS yang Sakit

Minggu 25-02-2024,15:07 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Padangan melalui Panit I Binmas memberikan bantuan sosial (bansos) kepada anggota kelompok penyelengara pemungutan suara (KPPS) yang sakit pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Minggu, 25 Februari 2024.

BACA JUGA:Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Polsek Padangan Amankan Gebyar Selawat

Kegiatan penyaluran bansos didampingi Kepala Desa Ngasinan Sundar dan diberikan kepada anggota KPPS Moch Lifan Setya Nur Chambali yang bertugas di Sekretariat PPS Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan.

BACA JUGA:Polsek Padangan Pengamanan Jalan Sehat SPMN 1 Padangan

Ia menderita sakit pada hari penghitungan suara yang mengeluh gemetar serta sesak nafas kemudian oleh petugas Pam TPS Bripka Eka Andika dibawa ke UGD Puskesmas Padangan.

BACA JUGA:Personil Polsek Padangan Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Bojonegoro - Ngawi

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mengatakan, bansos tersebut diserahkan kepada anggota Sekretariat PPS Desa Ngasinan yang menderita sakit pasca pemungutan dan penghitungan suara.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Pimpin Apel Pemberangkatan Personel Pengamanan Pemilu 2024 Ke 16 Desa Se-kecamatan Padangan

“Semoga dengan dukungan ini dapat bermanfaat dan kami juga mendoakan agar lekas sembuh sehingga dapat menjalankan aktivitasnya kembali. Kami juga mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas pemungutan dan penghitungan suara dengan baik, aman dan lancar,”kata kapolsek.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Pantau Langsung Kedatangan Logistik Pemilu di PPK

Pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Padangan terhadap anggota KPPS yang sakit dan telah melaksanakan tugasnya pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara sehingga dapat berjalan aman dan lancar. (*)

Kategori :