Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Polsek Padangan Amankan Gebyar Selawat

Minggu 25-02-2024,13:26 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif, personel Polsek Padangan Polres Bojonegoro pengamanan kegiatan Gebyar Selawat dalam rangka Khotmil Alquran dan ruwahan massal di Ponpes Bustanu Tarbiyati Quran di Desa Cendono, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, 24 Februari 2024, malam.

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan anggota Koramil Padangan, Satpol PP Kecamatan Padangan, linmas, dan Banser Padangan. Kegiatan juga dihadiri Kepala Desa Cendono, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jemaah dari kecamatan Padangan.

BACA JUGA:Personil Polsek Padangan Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Bojonegoro - Ngawi

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mengatakan, bahwa dalam pengamanan tersebut, anggota ter-ploting di lokasi giat maupun jalan untuk pengaturan arus lalu-lintas dan tempat parkir. 

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Pantau Langsung Kedatangan Logistik Pemilu di PPK

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjamin keamanan, kenyamanan serta kelancaran setiap kegiatan masyarakat  tanpa ada halangan apapun,” jelas kapolsek.

BACA JUGA:Pimpin Upacara di MAN 5 Bojonegoro, Panit Binmas Polsek Padangan Imbau Siswa Jauhi Kenakalan Remaja

Pengamanan ini diharapkan dapat mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas dan masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi sehingga para jamaah lebih khusyuk dalam mengikuti kegiatan selawatan.

BACA JUGA:Polisi Sahabat Anak, Polsek Padangan Terima Kunjungan Siswa TK RA Irsaduzi Sibhan

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam pengamanan ini sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi,” pungkas kapolsek. (*)

Kategori :