Pengamanan Gudang Logistik Pemilu di PPK Lakarsantri 2024

Rabu 21-02-2024,22:25 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2024, Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya bersama 3 Pilar (Polisi, TNI, dan Linmas) melaksanakan pengamanan logistik Pemilu 2024 di gudang logistik PPK Lakarsantri, Surabaya, Rabu 21 Februari 2024.

Kotak suara Pilpres tersimpan di aula Kecamatan Lakarsantri. Kotak suara DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Jatim, dan DPRD Kota Surabaya tersimpan di gudang PPK. 

BACA JUGA:Ringkus Bandit Ranmor, Polsek Lakarsantri Buru Penadah Hasil Curian

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar memimpin langsung kegiatan pengamanan ini bersama dengan personel yang telah ditugaskan.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Cangkrukan di Warkop Bersama Warga

"Pengamanan logistik Pemilu 2024 ini sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya pesta demokrasi," ujanya. 

BACA JUGA:Anggota Antibandit Polsek Lakarsantri Bekuk Pria yang Diduga Komplotan Curanmor Antarkota

"Saat ini, situasi di gudang logistik PPK Lakarsantri terpantau aman dan terkendali. Anggota pengamanan kami siaga 24 jam untuk menjaga keamanan logistik," tambahnya.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Kawal Kejuaraan Pencak Silat se-Jawa Bali PO Unesa Cup III 2023

Dikatakan Kapolsek Lakarsantri, pengamanan logistik Pemilu 2024 ini merupakan tanggung jawab bersama. Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas selama berlangsungnya tahapan Pemilu.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Patroli Kantor Bawaslu Jatim, Antisipasi Gangguan Pemilu 2024

"Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan keamanan. Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai, dan sejuk," katanya. (*)

Kategori :