Salurkan Hak Suara di TPS 27, Adies Kadir: Untuk Indonesia Lebih Baik

Rabu 14-02-2024,13:34 WIB
Reporter : Sujatmiko
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar, Adies Kadir, menyalurkan hal suara di TPS 27, RT 04 RW 07, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Rabu, 14 Februari 2024.

Berjarak sekitar 500 meter dari kediamannya di Perumahan Kris Kencana, politisi Golkar ini didampingi istri Lita Anastasia Pelita, Adela Kanasyia Adies, dan Adiel Muhammad Kananta, serta sang menantu Dana Hendrawan Putera sekitar pukul 11.00 wib. 

Politisi yang sudah dua periode sebagai anggota DPR RI ini disambut antusiasme oleh warga sekitar yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. 

"Sehat-sehat selalu Pak Adies," sapa Yani, salah satu warga setempat. 

BACA JUGA:Adies Kadir: Memahami Hukum dan Politik Indonesia dari Senayan lewat Buku

Satu persatu, Adies menyalami warga yang selama ini sudah mengenalnya jauh sebelum menjadi wwaki rakyat dari Dapil 4, DPRD Kota Surabaya. 

"Pak Adies bagi warga sekitar Karangan sudah seperti saudara. Beliau orang asli sini, jadi sudah sangat dekat. Pak Adies orangnya merakyat," sambung Yani. 

Di sela obrolan santai dengan media, Adies berharap masyarakat menggunakan hal suaranya, dan tidak Golput. 

"Tujuan pemilu ini, untuk Indonesia lebih baik. Maka, kami mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya dengan baik, " ujar wakil rakyat dari Dapil Jatim I, Surabaya dan Sidoarjo ini. (mik)

Kategori :