Rayakan Hari Pers Nasional, Kaesang Pangarep Unjuk Kebolehan Olah Bola dengan Jurnalis

Selasa 13-02-2024,18:40 WIB
Editor : Eko Yudiono

JAKARTA- Setelah sehari sebelumnya bermain badminton dengan juara dunia Indonesia seperti Harianto Arbi dan lain-lain, Kaesang Pangarep kembali berolahraga. Kali ini putra bungsu Presiden Jokowi itu bermain bola melawan para Jurnalis di lapangan mini soccer di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 12 Fabruari 2024.

Dalam pertandingan tersebut, suami dari Erina Sofia Gudono ini menjadi bagian dari tim 'Santuy FC' yang melawan tim Jurnalis Santuy.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI, Relasi Jokowi-Megawati-PDIP Bisa Retak

Kaesang yang mengenakan Jersey bernomor punggung 8,9 ini bahkan memberikan assist, kepada rekan satu tim nya yang dikonversi menjadi sebuah gol.

BACA JUGA:Kaesang Pastikan Saksi PSI Kawal Suara di TPS

Seusai pertandingan, Kaesang pun menuturkan sengaja mengisi kegiatannya dengan bermain bola melawan jurnalis  sekaligus ikut merayakan hari Pers yang jatuh pada 9 Februari.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Main Badminton Bareng Mantan Sang Juara Dunia

" Ya santai-santai ketika kegiatan masa tenang. Hal lain, ini adalah salah satu cara merayakan hari Pers Nasional " ujar Kaesang.

Usai pertandingan, kedua tim pun berfoto bersama. 

Sebelum dalam pertandingan ini, Kaesang juga diajak bermain bola bersama sang ayah Presiden Jokowi pada 27 Januari lalu di lapangan Desa Gamplong Kabupaten Sleman DIY. (*)

Kategori :