Politisi PDI-P Pulung Agustanto Bersama Suharminto Sosialisasi Kader Pemenangan Pileg-Pilpres 2024

Kamis 14-09-2023,16:34 WIB
Reporter : Biro Tulungagung
Editor : Ferry

Tulungagung, Memorandum - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VI PDI Perjuangan, Pulung Agustanto didampingi Ketua Tim Sukses sekaligus Caleg DPRD Tulungagung Dapil VI PDI Perjuangan Suharminto SH, bersama ribuan kader, dan relawan siap memenangkan partainya dalam kontestasi Pemilu 2024, sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. 

Sosialisasi kader PDI Perjuangan untuk pemenangan Pileg-Pilpres 2024 itu bertempat di Gedung Pancasila Ponpes Albadru Alaina asuhan Abah Kiai Amu Sidik Amanah, di Desa/ Kecamatan Ngantru.

Kehadiran Pulung Agustanto, adik dari Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, didukung penuh oleh tim sukses yang terdiri dari pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan Ngantru, seluruh ranting PDI Perjuangan, dan relawan se-Kecamatan Ngantru.

Pulung mengatakan, dalam satu hari ada lima tempat di Kabupaten Tulungagung yang dikunjunginya. Yaitu Rejotangan, Pakisrejo, Sumbergempol, Pucanglaban, dan Ngantru.

"Saya sangat senang dan bersemangat. Karena dari kelima titik tadi, relawan yang menjadi tim sukses paling banyak  adalah di Kecamatan Ngantru. Semuanya berjumlah kurang lebih 1.400 orang," ujarnya.

Dalam sambutan dan orasinya, Pulung mengajak seluruh kader dan relawannya untuk pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang, semua memilih dan memenangkan PDI Perjuangan, serta Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

"Maka itu saya minta dukungannya dan titip awak untuk menjadi DPR RI melalui PDI Perjuangan Dapil VI, yang meliputi Kabupaten Tulungagung, Kabupaten/Kota Kediri, serta Kabupaten/Kota  Blitar," ucapnya.

Pulung melanjutkan, sesuai yang ditegaskan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, agar seluruh kader dan relawan ketuk semua pintu -pintu dengan hati nurani. 

"Dan kita harus turun ke bawah. Sehingga menangis dan tertawa bersama rakyat, untuk memenangkan hattrick ketiga kali spektakuler Pemilu 2024," pungkasnya.

Sementara itu, Suharminto menargetkan PDI Perjuangan menang mutlak di Pemilu 2O24. Dan Caleg DPR RI yang diusung harus jadi.

"Selaku tim sukses dalam kontestasi politik kita harus bisa memenangkan PDI Perjuangan, dan caleg yang kami usung yaitu pak Pulung dan juga saya sendiri, harus menang dan unggul dari caleg internal partai maupun eksternalnya," tegas Suharminto.

Lebih lanjut, Suharminto menambahkan,  strategi yang sudah dijalankannya adalah, melakukan konsolidasi dan memetakan teman-teman yang sudah baik dengannya, yang komitmen dalam satu visi yang sama, dan sudah jelas untuk pengkaderan. 

"Untuk itu saat ini kami terus all-out, melakukan konsolidasi dan kaderisasi tim sukses dalam pemenangan PDI Perjuangan. Dan caleg kita Pak Pulung Agustanto untuk terpilih menjadi DPR RI. Termasuk pencalonan saya sendiri bisa terpilih menjadi DPRD Tulungagung di Pemilu 2024," urainya.

Dalam acara itu, kekompakan nan penuh kebersamaan jelas terlihat. Apalagi di saat Pulung melantunkan lagu rambut putih ciptaanya, seluruh tim sukses seperti terhipnotis ikut berjoget bergoyang bersama. Hal yang menarik, ratusan kader berambut putih semua naik ke panggung, lalu menerima uang sawer dari Abah Kiai Amu Sidik Amanah. (kin/mad/yok/fer)

Kategori :