Weton Kesayangan Khodam Prabu Siliwangi, Tegas Berwibawa dan Penyayang

Senin 10-07-2023,15:11 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, memorandum.co.id - Primbon jawa meramalkan weton ini berada di bawah naungan khodam Prabu Siliwangi yang membuatnya penuh dengan karisma wibawa dan bijaksana. Salah satu yang mencolok dari weton ini adalah sifatnya yang tegas dan penyayang hal ini serupa dengan ciri khodam Prabu Siliwangi. Berikut weton yang didampingi khodam Parbu Siliwangi :

  • Senin Wage
Banyak orang yang meyakini jika orang yang lahir pada Senin Wage didampingi oleh Khodam Prabusiliwangi. Biasanya orang yang lahir pada Senin Wage ini memiliki sifat pelindung yang kuat serta mencintai dan menganyomi orang orang sekelilingnya.
  • Jumat Pahing
Orang yang memiliki weton Jumat Pahing bisasanya memiliki sifat yang sopan, baik dan jarang bicara jika tidak penting. Namun jangan salah, orang ini akan marah jika merasa harga dirinya dilecehkan. Jika sudah marah, maka dampaknya akan luar biasa, karena merasa benar orang lahir pada Jumat Pahing dan memiliki khodam Prabu Siliwangi tidak akan pernah mundur
  • Kamis Pon
Orang yang lahir pada hari Kamis Pon memiliki kepekaan yang tinggi. Dia bisa merasakan perasaan yang sedang dialami oleh orang orang disekitarnya. Walaupun dikenal pendiam, orang yang lahir pada hari kami Pon ini juga suka menolong orang yang dalam kesusahan.
  • Kamis Legi
Selain Kamis Pon, orang lahir pada Kamis Legi juga diyakini didampingi oleh Khodam Prabu Siliwangi. Wataknya cendrung keras, bicaranya tegas ucapannya penuh wibawa.
  • Minggu Wage
Pemilik hari lahir Minggu Wage biasanya selalu berperilaku tenang. Sebesar apapun persoalan yang sedang dihadapi, dia akan selalu mampu berpikir jernih dan mengontrol situasi. (*/Rdh)
Tags :
Kategori :

Terkait