Dianiaya Anak AKBP Achirudin, Korban Alami Mata Buram

Jumat 28-04-2023,06:32 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Medan, Memorandum.co.id - Kasus penganiayaan mahasiswa bernama Ken Admiral oleh Aditya Hasibuan akhirnya mendapatkan penangan serius Polda Sumut.

Pelaku Aditya Hasibuan merupakan anak perwira polri AKBP Achiruddin Hasibuan yang menjabat sebagai Kabag bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Sumut.

"Ya, sesuai jadwal, hari ini saudara AH (Achiruddin) akan dimintai keterangan oleh penyidik krimum," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Kamis (27/4/23)

"Kapasitas dia sebagai orang tua dan sebagai saksi yang saat peristiwa itu terjadi ada di TKP," imbuhnya.

Sementara itu ibu dari Ken Admiral, Elvi mengatakan bahwa kondisi kesehatan anaknya belum membaik setelah dianiaya Aditya Hasibuan.

"Ken sudah kembali kuliah. Tapi biji matanya masih sakit, sampai sekarang dua matanya itu sakit. Ada traumatis. Matanya berdenyut dan susah melihat cahaya," ucap Elvi di Mapolda Sumut, Kamis (27/4).

Tidak hanya mengalami luka fisik, menurut Elvi, sang anak malu karena video pemukulan itu beredar luas. Ia pun berharap para pelaku dapat dijatuhi hukuman maksimal.

"Anak saya malu karena video yang dia dipukul itu menyebar, jadi malu dilihat orang. Kami berharap orang yang menganiaya Ken yang memvideokan, menyaksikan dia disiksa mendapat hukum maksimal karena dia malu sudah tersebar video ini dia gak berani jumpa orang, karena dia diinjak-injak," ucapnya. (Bbs/Rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait