Indonesia Challenge 2024 Diikuti 223 Atlet dari 19 Negara

Senin 21-10-2024,18:33 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

"Untuk peserta dari 19 negara semuanya sudah tiba di sini (Surabaya). Dan mulai besok sudah bisa dilaksanakan pertandingan," tuturnya.

Dari 82 atlet Indonesia yang bertanding nantinya, Armand sangat optimistis akan lahir juara-juara di Surabaya.

BACA JUGA:Ketum PBSI Jatim Tonny Wahyudi: Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup 2024 Pecahkan Rekor MURI

"Meskipun China tidak ikut berpartisipasi, namun masih banyak lawan yang berkualitas seperti Chinese Taipei yang dikatakan para pemain sendiri. Mereka juga melihat potensi yang sangat kuat dari atlet China Taipe," jelasnya.

Sementara itu Ketua Pengprov PBSI Jatim, Tonny Wahyudi mengaku senang bahwa Jatim terutama Surabaya dijadikan tuan rumah ajang bulutangkis berskala internasional.

BACA JUGA:Di Porprov Jatim, BuluTangkis Ditarget 3 Emas

"Kami siap memberikan dukungan terbaik demi lancarnya dan suksesnya acara ini. Kami juga berharap banyak gelar juara yang bisa diraih atlet Indonesia," kata Tonni Wahyudi.

BACA JUGA:Sosok Komjen Pol M Fadil Imran Calon Ketum PP PBSI di Mata Pebulutangkis Sony Dwi Kuncoro

Bagi Masyarakat Jatim khususnya Surabaya yang ingin menyaksikan secara langsung ajang Indonesia International Challenge 2024 di Jatim Expo, dapat membeli tiket secara on the spot dengan harga Rp 20.000 untuk babak kualifikasi (22-25 Oktober) dan Rp 40.000 untuk babak semifinal dan final (26-27 Oktober).

BACA JUGA:Surabaya Dipercaya Gelar Dua Turnamen Bulutangkis Internasional

"Kami sebagai panitia tuan rumah Surabaya Pengprov PBSI Jatim mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur yang sudah mempersiapkan jamuan Gala Dinner nantinya pada 28 Oktober di Grahadi," tandasnya. (rid)

Kategori :