Tingkatkan Kualitas SDM Unggul dan Berprestasi, Komite Olahraga Polresta Sidoarjo Dikukuhkan

Jumat 18-10-2024,08:15 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Muhammad Ridho

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing mengukuhkan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polresta Sidoarjo, Kamis 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Olahraga Bersama dan Jalan Sehat

BACA JUGA:Olahraga, Geliatkan Perekonomian dan Sediakan Layanan Publik ala Polresta Sidoarjo

Pembentukan Komite Olahraga Polresta Sidoarjo ini bertujuan, untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia atau anggota Polri yang unggul dan berprestasi di bidang olahraga. Sesuai dengan program Kapolri bahwa transformasi menuju Polri yang Presisi, harus menjadi harapan baru bagi masyarakat.

"Melalui pengukuhan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polresta Sidoarjo diharapkan dapat menjadi kontribusi nyata guna memberikan yang terbaik bagi Polri, Bangsa dan masyarakat," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Ajak Anggota Olahraga Sambil Belanja ke Pasar

Nantinya komite olahraga yang sudah terbentuk, agar bekerja secara optimal dalam membina dan membawa atlet-atlet Polresta Sidoarjo baik di tingkat lokal, nasional bahkan internasional.

"Komite Olahraga Polresta Sidoarjo dalam menjalankan program yang dapat memacu prestasi para atlet-atlet kita, juga agar bersinergi dengan Dispora dan KONI Sidoarjo," lanjutnya.

BACA JUGA:Jaga Imun Anggota, Biasakan Olahraga dan Hidup Bersih

BACA JUGA:Olahraga Bersama dan Bazar Sambut HUT Ke-75 Polwan

Untuk Komite Olahraga Polresta Sidoarjo diputuskan Kapolresta Sidoarjo sebagai pelindung, Ketua Umum adalah Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana dan Ketua Harian dikukuhkan Kabag SDM Polresta Sidoarjo.(sud/jok)

Kategori :