100 Hari Kerja Direksi Baru: Tugu Tirta Makin Kaya Inovasi dan Prestasi

Kamis 17-10-2024,19:40 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang 2024-2029 menunjukkan kinerja positif. Mereka yang baru dilantik pada 19 Juli 2024 ini memiliki berbagai inovasi dan juga menambah koleksi prestasi serta mampu menguatkan jejaring.

BACA JUGA:Jadi Pelopor RPAM, Tugu Tirta Bawa Kota Malang Raih Penghargaan Kementerian PUPR

Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo SE SSos MM mampu menjadi dirigen tim kerja perusahaan daerah ini sehingga menelurkan berbagai terobosan dan prestasi.

Priyo Sudibyo didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Wahjoe Darmawan, SSos dan Direktur Teknik M Fauzan Indrawan ST MM. 

BACA JUGA:Tugu Tirta Sapa Warga On the Road di CFD Malang

Terbaru, Oktober 2024 ini Perumda Tugu Tirta meluncurkan special promo untuk pemasangan baru pada sambungan rumah. Promo khusus ini, tarif untuk sambungan baru bukan hanya makin murah, tapi pembayarannya bisa diangsur.

Persyaratan untuk mendaftar cukup mudah. Calon pelanggan cukup membawa KTP, KK, foto rumah tampak depan, mencantumkan nomor telepon serta nomor saluran pelanggan terdekat. Bisa dengan menemui agen pemasaran terdekat maupun datang langsung ke Kantor Pusat Tugu Tirta di Sawojajar.

Priyo Sudibyo menyampaikan program ini untuk memberikan kemudahan masyarakat terhadap layanan kebutuhan air. 

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Utama Tugu Tirta Sapa Warga

“Kami berharap warga Kota Malang memanfaatkan special promo ini sebaik mungkin. Promo ini diberikan kepada 1.360 pendaftar pertama,” katanya.

Sebelumnya, Perumda Tugu Tirta me-launching program ‘Tugu Tirta Sapa Warga’. Direksi Tugu Tirta turun langsung ke lapangan, hingga ke rumah pelanggan untuk menyerap saran masukan dan mengurai permasalahan layanan air minum. 

BACA JUGA:Priyo 'Bogank' Sudibyo Antar Tugu Tirta Raih Juara PERPAMSI Awards 2024

“Sesuai jargon kami, pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami terus berupaya jemput bola untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat,” tegas Priyo.

Untuk memastikan stabilitas distribusi layanan ke seluruh area pelanggan, program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) terus dikebut. Saat ini, berupaya menuntaskan pembangunan SPAM Sumber Sareh dengan debit 50 lps dan berpotensi melayani 2.525 sambungan rumah (SR). 

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Dirut Perumda Tugu Tirta Tekankan Netralitas

Kategori :