Borong Bapok di Pasar Soponyono, Khofifah Inginkan Masyarakat Sehat

Senin 14-10-2024,21:57 WIB
Reporter : Tri Haryoko
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BACA JUGA:Hari Batik Nasional 2024, Khofifah Ajak Masyarakat Bangga Berbatik

“Ada kenaikan sedikit gula Rp 500, tapi untuk harga beras stabil, ayam, daging stabil, katanya 2 bulan lalu sempat naik tapi sekarang stabil,” jelas Khofifah.

BACA JUGA:Makan Siang Bersama Karyawan PT Kedawung, Khofifah Dukung Industri Manufaktur Serap Banyak Tenaga Kerja

Dia berharap supaya harga-harga barang di pasar ini bisa dijangkau oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Kemudian dia juga mendoakan supaya barang dagangan juga laris dan menjadi sejahtera serta banyak rezeki. 

BACA JUGA:Relawan Sedulur Khofifah Blusukan dan Berbagi Celemek di Pasar Tradisional

“Ke pasar selalu mendapatkan limpahan doa-doa yang luar biasa dan doa itu menjadi penyemangat kami untuk terus berikhtiar,” lanjut Khofifah.

“Mudah-mudahan doa-doa mereka di ijabah Allah SWT, Khofifah-Emil menang signifikan, manfaat barokah. Ada hal luar biasa, bahwa di pasar ini, hampir setiap pedagang yang saya tanya jawabannya ramai, mudah-mudahan terus ramai dan banyak rezekinya,” katanya.

Beberapa pedagang mengaku senang saat barangnya dibeli oleh Khofifah, mereka berharap kedepannya pemimpin harus turun ke bawah seperti yang selama ini selalu dicontohkan Khofifah. 

BACA JUGA:Deklarasi Kampanye Damai, Paslon Nomor 2 Khofifah-Emil Ajak Masyarakat Terapkan Politik Santun

“Saya senang dengan Bu Khofifah karena orangnya merakyat dan tak ada sekat antara atasan dan bawahannya,” ujar Hj Suratmi, salah satu pedagang sembako di Pasar Soponyono.

BACA JUGA:Budiono: Khofifah-Emil Bawa Keberkahan

Berbeda dengan yang disampaikan oleh Hj Dewi Asroh, warga Rungkut Lor, Surabaya, yang kebetulan berbelanja di Pasar Soponyono. 

BACA JUGA:PKS Jatim Optimistis Khofifah-Emil Bawa Kemenangan

“Saya senang dengan pengajiannya muslimat itu, saya juga selalu ikut. Saya dua kali ini pilih Khofifah, jadi nanti coblos nomor 2 Khofifah-Emil,” paparnya. (yok)

Kategori :