Pencinta Sepak Bola Kota Blitar Penuhi Nobar SAE Indonesia vs Bahrain

Jumat 11-10-2024,16:32 WIB
Reporter : Muhammad Yunus
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Ratusan masyarakat Kota Blitar nonton bareng (nobar) SAE untuk menyaksikan laga Indonesia vs Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 10 Oktober 2024 malam.

BACA JUGA:Markas Besar Pemenangan Mas Ibin untuk Pilwali Blitar 2024 Resmi Dibentuk

Acara ini semakin istimewa dengan kehadiran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Blitar nomor urut 2 Syauqul Muhibbin atau yang akrab disapa Mas Ibin dan Elim Tyu Samba. Keduanya kompak mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

Pertandingan ini menjadi salah satu momen penting bagi Timnas Garuda dalam upaya merebut posisi yang lebih baik di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pasangan Ibin-Elim Resmi Daftar ke KPU Kota Blitar

Meskipun pertandingan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, semangat masyarakat Blitar tetap menyala dengan dukungan yang diberikan melalui acara nobar ini.

Mas Ibin, yang dikenal sebagai penggemar sepak bola, menyampaikan harapannya agar kegiatan nobar seperti ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya sepak bola.

“Semoga melalui nobar ini bisa menggugah semangat dan rasa kepedulian kita terhadap olahraga, khususnya sepak bola,” jelas Mas Ibin.

BACA JUGA:Partai Gerindra Totalitas Dukung Elim Tyu Samba sebagai Calon Wawali Kota Blitar

Ia juga menegaskan bahwa pemain Timnas Indonesia telah menunjukkan performa terbaik dalam setiap laga yang mereka jalani.

“Timnas kita telah menunjukkan permainan terbaik. Jadi, sudah menjadi keharusan untuk kita dukung terus,” tambahnya.

Sementara, Mbak Elim juga memberikan apresiasi atas antusiasme warga Blitar dalam mendukung Timnas Garuda.

Menurut dia, nobar SAE ini adalah bentuk nyata dari kecintaan masyarakat terhadap Timnas Indonesia.

“Meskipun kita tidak bisa hadir di lapangan, akan tetapi doa masyarakat Kota Blitar untuk Indonesia selalu mengalir,” ungkapnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Didukung Milenial, Elim Tyu Samba Hampir Pasti Kantongi Rekom Gerindra Jadi Cawawali Blitar 2024

Kategori :