Inilah Lineup Resmi Indonesia vs Bahrain, Pemain Persebaya Malik Risaldi Main Sejak Awal

Kamis 10-10-2024,22:47 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain dalam lanjutan Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23:00 WIB. 

Dalam susunan pemain resmi timnas Indonesia menghadapi Bahrain, ada kejutan dimana pemain Persebaya Surabaya Malik Risaldi main sebagai starting lineup. 

BACA JUGA:Ini Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Bahrain Nanti Malam

Coach Shin Tae-yong akan menggunakan formasi 3-4-3 seperti saat menghadapi Arab Saudi dan Australia. Dimana posisi penjaga gawang tetap diisi Maarten Paes. Pemain FC Dallas itu sempat dikabarkan mengalami cedera ringan pergelangan tangan. 

Untuk lini belakang, Mees Hilgers langsung menjalani debut dan dipercaya Coach STY. Prmain FC Twente itu akan berkolaborasi dengan Jordy Amat serta kapten Jay Idzes.

BACA JUGA:Indonesia Vs Bahrain, Calvin Verdonk: Agresivitas dan Kekompakan adalah Kunci

Dil lini tengah, Thom Haye akan berduel dengan Ivar Jenner dan berkolaborasi dengan Calvin Verdonk di kiri dan Sandi Walsh di kanan. 

Dan untuk penyerang kiri diisi Ragnar Oratmangoen, Malik Risaldi di penyerang kanan dan Rafael Struick menjadi penyerang tengah.

Dengan lineup tersebut diharapkan timnas Garuda bida meraikan hasil maksimal dan membawa pulang poin dari kandang Bahrain. (rid) 

BACA JUGA:Jelang Indonesia Vs Bahrain, STY: Ini Pertandingan Penting

Inilah usunan pemain Timnas Indonesia vs Bahrain:

Maarten Paes (GK); Jordy Amat, Mees Hilgers, Jay Idzes(C); Sandy Walsh, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Malik Risaldi, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Tags :
Kategori :

Terkait