Kunjungi Pasar Klojen, Abah Anton-Dimyati Gaungkan Salam Metal

Rabu 09-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Abah Anton sepertinya memiliki popularitas tinggi di masyarakat Kota Malang. Ketika blusukan di perkampungan dan bahkan pasar, banyak yang mengidolakan, berebut swa foto dengan calon Wali Kota Malang ini.

Mereka sangat berharap paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 H. Anton – Dimyati Ayatulloh (ABADI) ini memenangkan Pilkada Kota Malang 2024 dan memimpin Kota Malang pada lima tahun mendatang.

Sambutan meriah pada Abah Anton dan Dimyati ini terklihat ketika mengunjungi Pasar Klojen, Kota Malang, Rabu 09 Oktober 2024. Tidak hanya pedagang yang antusias menyambutnya, beberapa pengunjung pun tak mau kalah untuk mendekatnya. Mereka pun membaur, berdialog dan sesekali mengacungkan salam tiga jari, metal.

BACA JUGA:Penuhi Undangan Warga, Abah Anton Diminta Resmikan Posko Pemenangan

Penjual jamu, Ngatiah mengaku sudah lama kenal dengan Abah Anton dan dalam Pilkada 2024 ini tetap akan memilihnya. “Saya tidak kenal yang dan belum tahu kiprahnya. Kalau dengan Abah Anton kami sudah mengenal sejak dulu,” tuturnya.

Ia memuji kerakter Abah Anton, kedekatannya dengan orang kecil yang apa adanya. “Abah Anton itu orangnya apa adanya, tidak dibuat-buat, jadi dekatnya dengan rakyat seperti saya ini setulus hati,” ujarnya.

Serupa disampaikan, Abdul Karim, warga Sanan yang akan memilih orang yang sudah dikenalnya, yaitu Abah Anton. “Saya kenalnya Abah Anton, ya pasti milih Abah Anton tidak akan memilih yang lain,” katanya.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Madyopuro, Abah Anton Jadi Idola Pedagang

Abah Anton selama ini dikenal memiliki kepedulian dengan rakyata tidak hanya saat momentum Pilkada. “Abah Anton semua orang sudah tahu. Beliau suka blusukan, untuk mengetahui secara langsung persoalan rakyatnya. Dan Itu sudah dibuktikan saat menjabat dulu,” ujar Abdul Karim.(ktr/ari)

Kategori :