Kodrat Surabaya Gelar Uji Tanding, Asah Bakat Atlet Porprov 2025

Minggu 29-09-2024,13:41 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMURANDUM.CO.ID – Kodrat Surabaya, salah satu cabor beladiri Indonesia, sukses menggelar uji tanding yang sengit. Ajang adu kemampuan ini melibatkan para atlet dari Pengcab  Jombang, sidoarjo dan Kota Malang, serta diikuti oleh 58 petarung Kodrat Surabaya dari berbagai kelompok usia.

Kegiatan yang berlangsung di gedung olahraga aula zidam kodam V brawijaya ini menjadi langkah strategis dalam mempersiapkan para atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2025, Minggu 29 September 2024.

Atmosfer pertandingan begitu terasa dengan sorakan dukungan yang membahana dari para penonton. Setiap jurus dan tendangan yang dikeluarkan para atlet disambut dengan meriah.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Amankan Konser Musik Herrock Distortion

Uji tanding ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan, tetapi juga menjadi sarana untuk saling belajar dan meningkatkan kualitas teknik bertarung.

Kompol M. Soleh, S.H., M.M., Kapolsek Wonocolo, yang hadir dan membuka langsung dalam acara tersebut, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat. 

“Saya sangat mengapresiasi semangat juang para atlet dan dedikasi para pelatih.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Apresiasi Personel Pengamanan Kunker Wapres ke UNUSA

Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Surabaya.

Melalui uji tanding ini, para atlet dapat mengasah kemampuan, meningkatkan mental bertanding, dan mempererat tali silaturahmi antar perguruan,” ujar Kompol M. Soleh.

Lebih lanjut, Kapolsek Wonocolo juga menekankan pentingnya dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk memajukan olahraga di Surabaya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Nusantara Cooling System Jalin Silaturahmi Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala. 

Selain itu, saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung perkembangan olahraga di Surabaya, khususnya cabang olahraga bela diri,” imbuhnya.(mtr)

Kategori :