Bukan Cuma Tampan, Chanyeol EXO Juga Lincah! Intip Aksi Lari Cepatnya di Drama Ini

Minggu 29-09-2024,05:53 WIB
Reporter : Sabila Yassaroh
Editor : Agus Supriyadi

BACA JUGA:5 Idol K-pop Ini Punya Hobi Aneh, Ada yang Pelihara Batu!

BACA JUGA:Kenali Aktor dan Aktris Korea Selatan Yang Dulunya Sempat Debut Sebagai Idol

Dirilis pada tahun 2017, drama ini memiliki 16 episode. Selain Chanyeol, drama ini juga diperankan oleh Jung Kyoung Ho yang berperan sebagai Seo Joon-o dan Choi Tae Joon sebagai Choi Tae Ho. Chanyeol sendiri berperan sebagai Lee Yeol.

Seo Joo-o, Choi Tae Ho dan Lee Yeol, ketiganya merupakann mantan anggota boyband Dreamer. Namun saat ini, kondisi mereka bertiga berbeda-beda. Selain bergenre komedi romantis, drama ini juga memiliki genre misteri.



4. Memories of The Alhambra


Drama yang rilis pada tahun 2019 ini merupakan salah satu drama yang populer. Menggaet Hyun Bin (Yoo Jin Woo) dan Park Shin Hye (Jung Hee Joo) sebagai pemeran utama, drama ini mengambil genre fiksi ilmiah dan thriller. Chanyeol berperan sebagai adik dari Jung Hee Joo, yakni Jung See Joo.


Menceritakan tentang kehidupan nyata dan kehidupan dalam game yang tercampur, drama ini mampu menjadi drama korea dengan rating tertinggi ke-20 dalam sejarah televisi kabel.

5. The Box


The Box merupakan film pertama Chanyeol yang memerankan peran utama. Film ini rilis pada tahun 2021 di bioskop CGV. Menceritakan tentang Ji Hoon (Chanyeol) seorang musisi jalanan yang memiliki bakat luar biasa.

BACA JUGA:Relateble, Berikut 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Kamu Ambil Pelajarannya, Salah Satunya Masih On Going

BACA JUGA:Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

Min Soo (Jo Dal Hwan) seorang produser menemukan Ji Hoon dan tertarik untuk membinanya. Sayangnya, Ji Hoon memiliki demam panggung yang sangat parah, sehingga saat bernyanyi harus berada dalam kotak.


Beberapa lagu populer juga masuk dalam film ini karena dinyanyikan oleh Ji Hoon. Diantaranya Bad Guy dari Billie Eilish, A Sky Full of Star dari Coldplay, What A Wonderfull World karya Louis Amstrong serta Happy karya Pharrell Williams.

6. The Frog

Drama yang baru rilis Spetember lalu ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang biasa yang tiba-tiba berubah kacau setelah seorang tamu misterius datang di pondok liburan musim panas lalu.

Diperankan oleh Go Minsi sebagai Yoo Sung A, Kim Yoon Seok sebagai Jeon Young Ha, Yoon Kye Sang sebagai Koo Sang Jun dan masih banyak lagi termasuk Chanyeol.

Kategori :