Bukan Cuma Tampan, Chanyeol EXO Juga Lincah! Intip Aksi Lari Cepatnya di Drama Ini

Minggu 29-09-2024,05:53 WIB
Reporter : Sabila Yassaroh
Editor : Agus Supriyadi

MEMORANDUM.CO.ID - Park Chanyeol dikenal pertama kali sebagai anggota boy grup Korea Selatan, yaitu EXO. Debut sebagai rapper dan sub vokalis, Chanyeol juga mampu menulis dan membuat lagu.

Tak cukup hanya itu, idol yang memiliki wajah tampan ini mempunyai bakat akting luar biasa hingga memerankan beberapa karakter di berbagai drama dan film.

Penyanyi sekaligus aktor kelahiran Korea Selatan ini memiliki tinggi 186 cm sehingga bisa dikatakan Chanyeol memiliki kaki yang panjang.

Mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki banyak orang, Chanyeol memanfaatkan kaki panjangnya dalam dunia peran.

BACA JUGA:Gagal Move On dengan Lovely Runner? Ini Drama Korea dengan Tema Time Traveler Romance yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

Berikut enam drama dan film yang dimainkan Chanyeol dengan adegan lari super cepatnya.

1. Exo Next Door

Serial web atau bisa disebut web drama Korea Selatan ini rilis pada tahun 2015. Web Drama ini, tak hanya dimainkan oleh Chanyeol, namun 9 anggota EXO lainnya juga ikut meramaikan.

Dibintangi pula oleh Aktris Moon Ga Young, drama ini menceritakan tentang seorang fans boy grup EXO yang memiliki tetangga baru. Ternyata tetangga barunya adalah boy grup tersebut.

Drama bergenre komedi romantis ini disiarkan di Naver TV Cast dari tanggal 9 April hingga 28 Mei 2015. Akting natural dari semua pemain menjadikan drama ini disukai banyak orang, khususnya para EXO-L yakni fans EXO.

2. Salute D'Amoure

Dirilis ditahun yang sama dengan Exo Next Door, film ini merupakan film debut Chanyeol. Menceritakan tantang kisah romansa pasangan lansia yang bergenre komedi romantis.

Diperankan Park Geun Hyung sebagai Kim Sung Chil, seorang kakek berumur 70 tahun dan Youn Yuh Jung sebagai Im Geun-Nim, seorang nenek yang juga seumumran dengan Sung Chil.

Chanyeol sendiri memerankan Min Sung, cucu dari karakter utama yakni Sung Chil.


3. Missing Nine

Menceritakan tentang 9 orang dari Legend Entertaiment yang terdampar di sebuh pulau tanpa tuan karena pesawat yang mereka tumpangi jatuh.

Kategori :