Lebih dari Sekadar Cinta: Rahasia Gelap Kartu Hati dalam Film Alice in Borderland

Sabtu 21-09-2024,22:59 WIB
Reporter : Intan Oktavia Firnanda
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Serial thriller Jepang "Alice In Borderland" di Netflix telah sukses mengadaptasi kisah dari komik Manga. 

Diperankan oleh artis ternama Jepang Kento Yamazaki sebagai Arisu dan dua temannya yang secara tiba-tiba terjebak dalam dunia paralel di Tokyo.

Orang-orang yang terjebak di dunia misterius ini harus bertahan hidup dengan cara memenangkan permainan berbahaya mengancam nyawa.

Setiap permainan dalam film ini, terdapat rintangan sehingga seluruh pemain harus berjuang mencari jalan keluar untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Putri Marino dan Happy Salma Bintangi Film Genre Horor: Tebusan Dosa

Menghadirkan banyak teka-teki menguji fisik dan emosional, film ini berhasil menciptakan perpaduan cerita tentang pengorbanan, cinta, dan pengkhianatan.

Di antara banyaknya adegan menegangkan, terdapat adegan paling mengerikan dan menyimpan misteri dalam permainan yang diberi nama kartu hati.

Permainan kartu hati ini berbeda dengan permainan yang lain karena berfokus pada perasaan, hubungan, keputusan, dan kepercayaan antar pemain.

Permainan ini diciptakan untuk menguji perasaan dan psikologi para pemain dengan pengambilan keputusan memilih menyelamatkan diri atau mengorbankan teman-temannya.

BACA JUGA:SEVENTEEN Umumkan Tanggal Comeback Mini Album Ke-12 “SPILL THE FEELS”

Makna pengkhianatan, manipulasi, dan kepercayaan pada kartu hati membuat para pemain ditantang untuk bertahan hidup di bawah tekanan ekstrem.

Para pemain dipaksa untuk memanipulasi dan mengkhianati satu sama lain serta mempertanyakan kepercayaan mereka pada teman seperjuangan.

Dalam konteks ini, kartu hati yang biasanya dimaknai dengan kisah cinta, direpresentasikan dalam makna yang berbeda.

Sepanjang adegan permainan kartu hati di "Alice In Borderland" menggambarkan betapa sulitnya menjaga kepercayaan saat dihadapkan dengan situasi darurat bahkan mengancam nyawa. (mg36)

Kategori :