Lawan Kotak Kosong, Kader Demokrat Mulai Sosialisasikan Eri-Armuji

Selasa 17-09-2024,13:49 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Menyambut Pilwali Surabaya 2024, kader Partai Demokrat mulai turun melakukan sosialisasi. Terbaru, gerakan pemenangan Eri Cahyadi-Armuji turut digalakkan di wilayah Semampir.

Anggota DPRD Surabaya Muhammad Saifuddin bersama kader menyapa masyarakat di RW 7, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir. Di sana mereka mensosialisasikan keberhasilan pasangan Eri-Armuji.

"Kinerja Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji selama ini sangat baik, sehingga mempunyai dampak sangat positif bagi masyarakat. Di mana saat ini seluruh partai politik kembali mengusung beliau untuk kembali memimpin Kota Surabaya," kata Saifuddin ditemui di lokasi, Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:Kinerja Eri-Armuji Tidak Memuaskan, Chrisman Hadi: Kotak Kosong Pilihan Logis

Kegiatan yang dihadiri sekitar 3500 orang itu merupakan warga pemilih murni yang mengantarkan Saifuddin terpilih menjadi anggota dewan.

Bang Udin, sapaan karib Saifuddin lantas mengajak seluruh konstituennya yang hadir untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji.

“InsyaAllah setelah masa kampanye dimulai, maka kami akan sosialisasi lebih masif," tandasnya.

BACA JUGA:KPU Surabaya Pilih Tunda Pengumuman Hasil Tes Kesehatan Eri-Armuji

Menurut Bang Udin, dicalonkannya kembali Eri-Armuji oleh seluruh parpol termasuk Demokrat, merupakan wujud kepuasaan.

Parpol puas dengan kinerja Eri-Armuji. Selain itu, pasangan petahana tersebut dinilai memiliki rekam jejak yang bagus. Bahkan program yang digulirkan selama ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Kami akan menghidupkan kembali simpul-simpul tim pemenangan dari tingkat kecamatan hingga RT dan RW," tandasnya.

BACA JUGA:Siap All Out, PDI-P Surabaya dalam Satu Tarikan Nafas Gencarkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

Terakhir, Bang Udin berpesan kepada masyarakat agar tidak golput. Sebab menurutnya, golput adalah pilihan yang tidak mendidik di pesta demokrasi dan cenderung membiarkan hak konstitusionalnya sebagai pemilih. (bin)

Kategori :