Kader Partai Golkar Kabupaten Malang Deklarasi Siap Menangkan Pasangan GUS di Pilkada 2024

Minggu 15-09-2024,20:40 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

“Sejak 2016, Golkar tidak memiliki kader yang menduduki kursi Bupati, sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan sepenuhnya,” tutur Siadi.

Pasangan GUS, lanjut Siadi, dinilai sebagai pilihan yang diinginkan masyarakat karena dianggap mampu membawa perubahan yang diperlukan. Saat ditanya soal afiliasi politik, Siadi menegaskan bahwa Golkar tidak mengharuskan H. Gunawan HS untuk berganti partai demi memenangkan Pilkada.

"Golkar mendukung penuh pasangan GUS, dan kolaborasi kami dengan PKS, Hanura, dan Demokrat akan memastikan kemenangan di Pilkada 2024," tambah Darman, salah satu kader senior Golkar.

BACA JUGA:Gunawan HS Ucapkan Terima Kasih pada Partai Golkar dan Hanura atas Rekomendasinya

Dalam sambutannya, calon Bupati H Gunawan HS menyoroti kondisi Kabupaten Malang yang tertinggal dari daerah lain, dengan banyak sektor yang stagnan atau merosot. 

"Setiap wilayah memiliki potensi, dan potensi ini harus dikembangkan melalui kerja sama gotong-royong," ungkap Gunawan.

BACA JUGA:Poros Tengah Daftarkan Gunawan sebagai Balon Bupati

Gunawan juga berpesan kepada seluruh kader Golkar agar menyampaikan program-program secara jujur saat kampanye dan menggunakan pendekatan efektif seperti multi level marketing (MLM) untuk menjangkau keluarga dan masyarakat. 

"Dengan kolaborasi dan kejujuran, kita bisa membawa perubahan yang diinginkan masyarakat Kabupaten Malang," tutupnya. (kid)

Kategori :