Cagub Risma Temui Relawan di Lamongan, Sebut Pentingnya Pendekatan yang Berfokus Penyelesaian Masalah

Kamis 12-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

"Jatim ini kaya akan potensi, tapi juga punya tantangan besar. Jika saya diberi amanah, saya berjanji untuk memastikan setiap masalah yang disampaikan masyarakat akan dicarikan solusinya," tegas Risma.

BACA JUGA:Usung Gaya Kampanye Mendengar & Menerima, Risma-Gus Hans Targetkan Posko Serap Aspirasi di 38 Kabupaten/Kota

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan Kabupaten Lamongan, Nu'man Suhadi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bu Risma. Menurutnya, pertemuan ini menjadi momen penting bagi para relawan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Lamongan langsung kepada calon pemimpin mereka. 

“Terima kasih kepada Bu Risma yang telah berkenan bersilaturahim dengan relawan pemenangan. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat di Kabupaten Lamongan sekaligus mendengarkan solusinya," ujar Nu'man Suhadi.

BACA JUGA:Siap All Out, PDI-P Surabaya dalam Satu Tarikan Nafas Gencarkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

Nu’man juga menegaskan bahwa Pilgub Jatim ini bukan hanya soal seberapa banyak partai politik yang mendukung, melainkan juga seberapa banyak ide dan solusi yang bisa dihadirkan untuk menjadi harapan masyarakat Jatim. 

BACA JUGA:Mundur dari Mensos, Risma: Saya Sudah Bilang ke Pak Presiden Ajukan Undur Diri

"Yang dibutuhkan adalah pemimpin yang mampu memberikan solusi nyata terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Dan kami yakin Bu Risma adalah sosok yang mampu menghadirkan solusi tersebut," imbuhya. (alf)

Kategori :