Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Ibadah Nyaman, Buru Promo Menarik!

Kamis 12-09-2024,17:19 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bagi warga muslim yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah, Memorandum Haji Umrah Expo 2024 menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu. Pameran yang digelar Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Royal Plaza mulai Rabu 11 September sampai Minggu 15 September menyajikan berbagai pilihan paket dari 25 travel umrah dan haji terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Tampil Penuh Semangat, Tari Saman SMA Al Falah Meriahkan Pameran Haji Umroh Expo

Ketua Panitia Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Ali Muchtar mengatakan, salah satu keunggulan pameran ini adalah hadirnya berbagai travel dengan reputasi yang baik. Hal ini membuat calon jemaah dapat memilih dengan lebih yakin. 

"Para petugas travel juga siap memberikan informasi yang lengkap dan akurat mengenai setiap paket yang ditawarkan," kata Ali. 

BACA JUGA:Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Jadi Magnet Masyarakat di Memorandum Haji-Umrah Expo 2024

Menurutnya antusiasme masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah begitu besar. Hal ini terbukti dengan membludaknya pengunjung pada hari kedua Memorandum Haji Umrah Expo 2024. Para calon jemaah memadati setiap stan yang menawarkan berbagai paket menarik.

BACA JUGA:Senam DI Style Meriahkan Pembukaan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Para pengunjung tampak antusias berdiskusi dengan petugas travel mengenai berbagai pilihan paket haji dan umrah. Mulai dari paket reguler hingga paket plus yang menawarkan fasilitas lebih lengkap. Selain itu, sejumlah promo menarik juga ditawarkan para peserta pameran untuk menarik minat calon jemaah.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo Makin Semarak dengan Aksi Panggung SMALFA Band

"Kami tidak menyangka antusiasmenya sebesar ini. Ini menunjukkan bahwa keinginan masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah semakin besar," ujar Ali sapaan akrabnya. 

Ali menambahkan, Memorandum Haji Umrah Expo 2024 menjadi ajang yang sangat penting bagi masyarakat Surabaya yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah. Pameran ini memberikan informasi seputar umrah dan haji agar masyarakat bisa beribadah dengan sempurna. 

BACA JUGA:Kopdar TV9 Bahas Persiapan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

"Pameran ini tidak hanya sekadar ajang promosi, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk mencari travel umrah yang amanah dan terjamin kualitasnya. Semua travel yang ikut serta dalam pameran ini telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama, sehingga masyarakat dapat berangkat dengan tenang dan nyaman," paparnya. 

BACA JUGA:25 Travel Meriahkan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Para pengunjung mengaku tertarik dengan berbagai promo yang ditawarkan oleh para travel. Mulai dari potongan harga, fasilitas tambahan, hingga kemudahan dalam pembayaran. 

Kategori :