Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Ibadah Nyaman, Buru Promo Menarik!

Kamis 12-09-2024,17:19 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

"Saya sangat senang bisa datang ke pameran ini. Banyak sekali pilihan paket yang ditawarkan, jadi saya bisa membandingkan dan memilih yang paling sesuai dengan budget saya," kata salah seorang pengunjung, Siti Aminah.

Selain mencari informasi dan promo, banyak pengunjung yang juga berkonsultasi dengan para petugas travel mengenai persyaratan dan prosedur keberangkatan.

BACA JUGA:Terima Apresiasi dari SKH Memorandum, Risma: Terus Berkarya dan Memberikan Kontribusi Positif bagi Jatim

Salah satu stan yang menarik perhatian adalah Darul Manasek Internasional. Travel umrah dan haji ini menawarkan promo super deal dengan harga mulai dari Rp 26,5 juta untuk paket umrah 12 hari.

"Promo ini sangat menarik, apalagi dengan durasi 12 hari, kita bisa lebih lama beribadah di Tanah Suci," ujar Silvi, staf Darul Manasek Internasional. 

Selain harga yang kompetitif, Darul Manasek Internasional juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti hotel berbintang, free thaif city tour, dan pembimbing ibadah yang berpengalaman.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Lengkap Persiapan Ibadah

"Harga tersebut all in tidak ada biaya tambahan, " jelasnya. 

BACA JUGA:Satukan Persepsi, Peserta Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 Ikuti Technical Meeting

Tidak hanya Darul Manasek Internasional, sejumlah travel lain juga menawarkan promo serupa dengan berbagai keunggulan masing-masing. Hal ini membuat pengunjung memiliki banyak pilihan dan dapat membandingkan sebelum memutuskan untuk bergabung. (alf)

Kategori :