Penjaringan Formasi Sekdes Karangrejo Selesai, Randy Widi Prayogo Raih Nilai Tertinggi

Senin 09-09-2024,20:40 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BACA JUGA:Polsek Karangrejo Gelar Patroli Ngabuburit Selama Ramadan 1445 H

"Saya mengapresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya. Sehingga hari ini pelaksanaan ujian berjalan lancar. Juga selamat kepada mas Randy Widi Prayogo yang berhasil memperoleh nilai terbaik. Semoga nantinya bisa membawa dampak positif bagi Pemerintah Desa Karangrejo. Serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi," tuturnya.

BACA JUGA:Polsek Karangrejo Gelar Rakor, Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

Kades Iwat juga menyampaikan, bagi peserta yang belum berhasil agar tidak berkecil hati.  

"Saya berterima kasih juga. Karena semua (peserta) adalah putra-putra terbaik dan berprestasi. Walaupun hari ini belum berhasil, mungkin masih ada kesempatan yang menunggu di tempat lain. Semoga nanti bisa mendapatkan pekerjaan yang layak di tempat yang lain," pungkas Iwat, sekaligus musisi dangdut kawakan Tulungagung itu.

BACA JUGA:Puluhan Anak PAUD Ramaikan Program Polsanak di Polsek Karangrejo

Sementara Randy Widy Prayogo, merasa senang dan bersyukur terpilih menjadi Sekretaris Desa Karangrejo.

"Ini semua adalah amanah. Saya akan berusaha menjalankan sesuai tugas pokok sebagai sekdes, menjalankan program pemerintah sesuai peraturan yang ada. Semoga dengan terpilihnya saya hari ini, ke depannya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai yang diharapkan oleh warga masyarakat Desa Karangrejo," ucap Randy.

BACA JUGA: Tarik Minat Pemilih Pemilu 2024 Dengan Door Prize, Kapolsek Karangrejo Banjir Penghargaan

Turut hadir memantau jalannya ujian penjaringan perangkat desa antara lain Camat Karangrejo Suhartono bersama forkopimcam. Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo, Babinsa, BPD, dan penguji dari tim Assessment Center Unair Surabaya. (kin/fai)

Kategori :