Golkar Usulkan 3 Nama Isi Kursi Pimpinan DPRD Surabaya, Diumumkan Pekan Ini

Rabu 04-09-2024,14:13 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ada tiga nama yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar Surabaya untuk mengisi kursi pimpinan DPRD Surabaya. Ketiga sosok yang disodorkan itu di antaranya yakni, Arif Fathoni, Akmarawita Kadir, dan Agoeng Prasodjo.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni menerangkan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu instruksi dari DPP terkait sosok yang dikehendaki untuk mengisi jabatan wakil ketua dewan.

"Kami mengusulkan tiga nama untuk kemudian ditentukan DPP Partai Golkar. InsyaAllah pada minggu ini DPP Partai Golkar akan memutuskan satu dari tiga nama yang diusulkan," kata Arif Fathoni, Rabu, 4 September 2024.

BACA JUGA:Pleno DPD Golkar Surabaya Usulkan Arif Fathoni Duduki Kursi Pimpinan Dewan

Mantan ketua Komisi A DPRD Surabaya periode 2023-2024 ini menerangkan bahwa Fraksi Golkar DPRD Surabaya siap mengawal program kerja kerakyatan.

Banyak hal yang ingin diperjuangkan oleh partai berlambang pohon beringin ini. Termasuk mendongkrak peran kepemudaan dalam membangun Surabaya yang lebih maju dan berkelanjutan.

Oleh sebab itu, Golkar Surabaya mempercayakan posisi ketua fraksi kepada politisi milenial Aldy Blaviandy. Sedangkan sekretaris fraksi dipercayakan ke Ahmad Nurjayanto.

BACA JUGA: Ini Sosok Ahmad Nurjayanto, Caleg Golkar Peraih Suara Terbanyak yang Lampaui Ketua DPD Golkar Surabaya

"Rapat pleno Partai Golkar Surabaya menunjuk Aldi Blaviandy sebagai ketua fraksi dan Ahmad Nurjayanto sebagai sekretaris fraksi. Suratnya sudah kami sampaikan ke sekretariat DPRD Surabaya," pungkas mantan jurnalis yang karib disapa Toni ini.(bin)

Kategori :