Hadiri Pengajian Jemaah Maulid Nabi, Gus Iqdam Sebut Khofifah Teladan Pemimpin Tawadhu dan Andhap Ashor

Senin 02-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Tri Haryoko
Editor : Fatkhul Aziz

BACA JUGA:Bersama Ribuan Relawan, Dokter Agung Optimistis Khofifah-Emil Menang Satu Putaran

“Beliau ini orang baik, insya allah beliau ini penerusnya ibu Kartini. Beliau ini Kartini masa kini,” pungkas Gus Idam.

Sebelumnya, saat menyampaikan sedikit sambutan, Khofifah juga turut mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk mendoakan Gus Iqdam. Pasalnya Gus Iqdam merupakan sosok muda yang getol mengajak kebaikan khususnya para generasi muda. 

“Kita doakan Gus Idam sehat, kuat, dan dipanjangkan umurnya oleh Allah, panjang umurnya dalam ketaatan, umurnya manfaat barakah,” kata Khofifah.

BACA JUGA:Lengkapi Syarat Maju Pilkada, Khofifah-Emil Jalani Tes Kesehatan di RSUD Dr Soetomo

Tidak hanya itu, para masyarakat yang hadir dalam majelis pengajian dan mauludan itu untuk membaca selawat Thibbil Qulub. Dikatakannya, menurut SyechYusuf bin Ismail jika selawat Thibbil Qulub dibaca 2.000 kali maka insya Allah, Allah akan mengangkat semua penyakit lahir dan batin. Sementara yang hadir ini ribuan jemaah.

“Saya juga mohon doa panjenengan semua, semoga Allah mudahkan semua langkah kita, Allah ijabah semua hajat-hajat kita,” pungkas Khofifah.

Sebagaimana diketahui, Khofifah Indar Parawansa kembali maju sebagai Gubernur Jatim. Bersama Emil Elestianto Dardak, Khofifah diusung oleh 15 partai politik yaitu PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP, PSI, PKS, Perindo, NasDem, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, PKN, Partai Garuda dan Partai Prima. (yok)

Kategori :